Analisa GBP/USD, Rabu 17 September 2014

Analisa Trading – British CPI turun karena analis memperkirakan, melemahnya Pound, tapi kemudian selama sesi perdagangan kemarin Dolar AS menurun dan Pound menghapus semua kerugian, mengelola bahkan untuk naik lebih tinggi dari pembukaan hari.

Kemarin Pound naik  sebagian besar didasarkan pada kelemahan Dolar AS daripada kekuatan Pound dan resistan  utama di 1.6250 masih belum jatuh  tegas sehingga gambar tetap kabur sampai kita melihat langkah yang jelas atas resistan, dilanjutkan dengan uji ulang dari tingkat yang jatuh. Perlu diingat bahwa kemarin pairs  hampir menyentuh support 1,6160  dan segera melambung tinggi, sebuah fakta yang menunjukkan kekuatan bull. Sama seperti dalam kasus Euro, arah harga saat ini akan sangat dipengaruhi oleh sisi fundamental.

Claimant Count Change Britania Raya akan  dirilis hari ini pada pukul 8:30 am GMT. Indikator menunjukkan perubahan jumlah pengangguran yang mengajukan permohonan bantuan sosial yang terkait dengan kondisi pengangguran dan angka yang lebih rendah daripada yang diantisipasi -29.7K biasanya bermanfaat bagi Pound. Pada saat yang sama gangguan dari suara MPC terbaru pada tingkat bunga akan dirilis, menunjukkan posisi para anggota mengenai perubahan tingkat masa depan. Tentu saja, peristiwa US disebutkan sebelumnya akan memiliki dampak langsung dan mungkin kuat pada pairs.

Happy Trading!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *