Analisa GBP/USD, 15 September 2014

Analisa Trading – Momentum bearish melambat minggu lalu dan kenaikkan akhirnya berhasil menutup minggu lebih tinggi daripada yang dimulai. Tindakan harga sangat dipengaruhi oleh jejak pendapat mengenai Kemerdekaan Skotlandia, suatu hal yang akan akhirnya menetap pekan ini ketika hasil referendum yang dirilis.

Pasangan GBP/USD sedang menguji level penting di 1.6250. Tingkat ini bertindak baik sebagai support dan resistan di masa lalu dan itu terbukti dihormati oleh harga tetapi kesenjangan terbaru menghasilkan langkah yang jelas di bawahnya. Namun, akan sulit bagi pasangan untuk bergerak melewati tingkat ini untuk kedua kalinya tanpa semacam penolakan, stall atau uji ulang (jika rusak). Sebuah langkah yang jelas di atas 1,6460 akan membuat target bullish selanjutnya sementara mental yang lebih rendah akan membuka pintu untuk bergerak ke 1.5900 dengan hambatan pertama adalah minggu lalu yang  rendah.

Acara utama untuk Pound akan suara Kemerdekaan Skotlandia dijadwalkan Kamis. Jika orang-orang Skotlandia akan memutuskan mendukung pemisahan dari Inggris, Pound akan menderita dan kami cenderung melihat pergerakkan turun besar tapi tidak peduli hasilnya, volatilitas akan tinggi dan kehati-hatian dianjurkan.

Peristiwa penting lainnya adalah CPI Inggris dijadwalkan untuk rilis hari Selasa, MPC Meeting Minutes (Rabu), yang akan menampilkan rincian dari penilaian para anggota mengenai tingkat bunga dan Penjualan Ritel Inggris dijadwalkan Kamis. Secara keseluruhan, kami berharap seminggu dengan gerakan yang kuat yang akan sangat dipengaruhi oleh Referendum tersebut; seperti biasa, peristiwa AS akan memiliki dampak langsung pada arah pasangan itu.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *