Penjualan Mobil AS Meningkat Tajam Di Bulan Agustus

Analisa Trading – Pada data tahunan di bulan Agustus tahun lalu, penjualan mobil dan truk meningkat sangat kuat. Para analis mengharapkan tahun ini dari penjualan bisa lebih menguat dari tahun lalu.

Tingkat secara musiman disesuaikan penjualan tahunan mencapai 17,5 juta, jumlah yang tidak terlihat sejak bulan Januari 2006. Mobil dengan merk Chrysler memimpin dengan peningkatan penjualan 20 persen .

Seperti yang dikatan analis, kinerja yang menakjubkan dari Chrysler. Sementara yang kedua diraih oleh Jeep Cherokee, dengan kenaikan penjualan 49 persen di Jeep, penjualan yang juga tinggi.

Sementara itu, Nissan merilis kenaikan penjualan 11 persen, dipimpin oleh produk-produk baru. Toyota dan Hyundai naik 6 persen secara penjualan.

General Motors hanya 1 persen. Namun, juru bicara GM mengatakan jika disesuaikan untuk satu hari penjualan lebih sedikit, GM penjualan akan naik 2 persen.

Penawaran yange rendah terbukti menjadi faktor penting untuk suksenya industri otomotif dalam beberapa bulan terakhir. Dan tidak hanya pembelian mobil dengan biaya rendah yang menarik perhatian pembeli, Mudahnya pembelian kredit juga menjadi indikator untuk prang dengan mudah untuk membeli mobil idaman mereka. [ry]

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *