Analisa GBP/USD, Selasa 9 September 2014

Analisa Trading – Sebuah jajak pendapat mengenai pemisahan potensi Skotlandia dari Inggris menunjukkan bahwa untuk pertama kalinya jumlah orang yang pro-kemerdekaan melebihi jumlah orang yang masih ingin menjadi bagian dari Britania Raya.

Hasil jajak pendapat memicu kesenjangan downside besar yang membuat pasangan terbuka di bawah level kunci di 1.6250. Pemisahan potensi Skotlandia dari Inggris sangat akan merusak Pound dan sampai 18 September (hari ketika orang Skotlandia akan mengekspresikan pandangan mereka melalui referendum), kita cenderung melihatnya  tidak teratur dan sulit untuk memprediksi pergerakan harga. Untuk saat ini support  minor pertama terletak di 1.6100 sementara resisten potensial  di zona 1.6250 .

Pada 08:30 GMT, Gubernur Bank Inggris Mark Carney akan menyampaikan pidato di Liverpool. Mengingat perkembangan terakhir, pidato ini cenderung memiliki dampak yang lebih tinggi dari biasanya tapi itu semua tergantung pada sikap dan hal-hal yang dibahas. Pada saat yang sama perubahan Produksi Manufaktur Inggris diumumkan dan nilai yang diharapkan adalah 0,3%, sama seperti bulan lalu. Karena Manufaktur adalah bagian penting dari seluruh Produksi  Industri Inggris, yang rilis hari ini dianggap sebagai dampak tinggi  dan nilai yang lebih tinggi kemungkinan besar akan memperkuat Pound.

Pada 02:00 GMT perkiraan tidak resmi dari British Produk Domestik Bruto dilepaskan. Nilai ini diperkirakan dihitung menggunakan teknik proyeksi statistik dan memiliki dampak yang sama dengan salah satu rilis resmi. Perkiraan sebelumnya adalah 0,6% dan angka yang lebih tinggi kemungkinan besar akan memperkuat Pound.

Happy Trading!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *