Analisa EUR/USD, Senin 8 September 2014

AnalisaTrading-Price Action di hari Jumat sangat dipengaruhi oleh nilai buruk dari yang diharapkan yang diposting oleh  Non Farm Payrolls AS, fakta yang memungkinkan pair untuk bergerak naik. Namun, bulls Euro tidak cukup kuat untuk mempertahankan pergerakan dan beberapa keuntungan yang terhapus.

Dua hari terakhir pekan lalu sangat dipengaruhi oleh lingkungan fundamental dan pergerakan yang dihasilkan yang besar. Pergerakan seperti ini seringkali diikuti dengan pergerakan harga sideways dan kami percaya pair EUR/USD  akan range antara low di 1.2920 dan resistan potensial di 1.3000. Biasanya Senin adalah hari yang lambat kecuali berita utama rilis dan hari ini jadwal yang cukup ringan.

Satu-satunya indikator penting yang dirilis hari ini adalah Neraca Perdagangan Jerman yang menunjukkan perbedaan nilai antara barang impor dan ekspor. Angka yang diharapkan adalah 17.3M dibandingkan dengan bulan lalu 16.2M dan angka yang lebih tinggi kemungkinan besar akan memperkuat Euro tetapi indikator memiliki dampak ringan pada price action kecuali nilai mengejutkan yang diposting. Waktu rilis adalah [pukul 06:00 GMT.

Salam Profit!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *