Analisa GBP/USD, Kamis 4 September 2014

Analisa Trading – Pasangan GBP/USD retrace  lebih tinggi kemarin dengan bantuan nilai yang lebih baik dari yang diharapkan dari PMI Jasa tapi bears kembali kontrol di kemudian hari dan low baru dicetak.

Pasangan GBP/USD mencapai support penting  di 1,6460 tapi sekarang menunjukkan tanda-tanda yang jelas melambat. Kita bisa melihat beberapa candle yang menunjukkan ketidaktegasan dan Relative Strength Index mencapai wilayah oversold. Hal ini membuat lebih sulit bagi bears untuk mendorong pasangan di bagian bawah dan meningkatkan kemungkinan retracements bullish namun pergerakan harga akan dipengaruhi oleh aspek fundamental.

Pada 11:00 GMT Bank of England akan mengumumkan tingkat suku bunga tapi tidak ada perubahan yang cukup besar (saat ini 0,50%). Karena Pernyataan yang dikeluarkan hanya dalam kasus perubahan tingkat, hari ini kita akan mungkin tidak memiliki informasi apapun tentang alasan yang berdiri di belakang keputusan suku bunga dan ini mengurangi dampak dari acara tersebut. Namun, kejutan bisa terjadi dan kami sarankan hati-hati jika perdagangan pada saat itu. Peristiwa AS akan memiliki dampak langsung pada pergerakan pasangan sepanjang hari.

Happy Trading!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *