Analisa GBP/USD, Selasa 2 September 2014

Analisa Trading -Pound menguat pada hari sebelumnya tetapi nilai mengecewakan dari PMI Manufaktur Inggris menghentikan kemajuan bullish lebih lanjut dan menghapus beberapa keuntungan Pound.

Langkah bullish saat ini dapat dianggap hanya retracement dalam downtrend agak kuat sehingga kita mengharapkan pergerakkan turun dan pertemuan lain dengan support 1,6550. Relative Strength Index mendekati level overbought untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama dan bearish divergence hadir, sebuah fakta yang mendukung peregrakan lainnya  ke bawah. Jika pasangan terus ke atas, maka akan menghadapi resistan pertama di 1,6700.

Pada 08:30 GMT PMI Konstruksi Inggris dilepaskan dan diantisipasi untuk turun dari bulan lalu 62,4-61,5. Karena ini adalah ukuran optimisme di kalangan manajer pembelian dari sektor konstruksi, ia bertindak sebagai indikator utama kesehatan ekonomi dan lebih tinggi dari angka diantisipasi yang bermanfaat bagi Pound. Seperti biasa, peringatan US langsung akan mempengaruhi pasangan juga.

Happy Trading!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *