Analisa GBP/USD, Jum’at 29 Agustus 2014

Analisa Trading – Anehnya, perubahan positif dari Produk Domestik Bruto Amerika, tidak berbuat banyak untuk pasangan dan Dolar AS tidak bisa mendapatkan substansial terhadap Pound.

Sebuah breakout masih diantisipasi tetapi untuk pergerakan harga saat ini masih Caped oleh resisten 1,6600 dan support  1,6550. Relative Strength Index bergerak mendekati level 50 dan tidak menunjukkan kondisi ekstrim dari pasar, sehingga tidak menawarkan banyak petunjuk tentang langkah selanjutnya dan kami mempertahankan pandangan kami bahwa breakout jelas, diikuti oleh tes ulang dari tingkat  jatuh, akan menghasilkan sebuah langkah yang diperpanjang ke arah itu.

Nationwide Building Society akan mengumumkan hari ini perubahan harga jual rumah Inggris yang dibeli dengan hipotek yang diberikan oleh Masyarakat ini. Indikator bertindak sebagai ukuran inflasi pasar rumah dan itu adalah ukuran utama kesehatan untuk industri perumahan. Rilis dijadwalkan pukul 6:00 GMT, dengan perubahan diantisipasi dari 0,0% sedangkan sebelumnya 0,1%; nilai yang lebih tinggi biasanya memperkuat Pound, mengendalikan pasangan yang lebih tinggi.

Happy Trading!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *