Dolar Aussie Bergerak Menguat Di Perdagangan Yang Tenang

AnalisaTrading-Pada perdagangan valuta asing di hari Rabu(27/08) dolar Aussie telah diperdagangkan menguat pada sesi pagi Asia yang tenang, dimana hari ini hampir tidak ada data utama dirilis.

Selama berlangsungnya perdagangan, AUDUSD diperdagangkan menguat 0.08% di level 0.9313, USDJPY diperdagangkan menguat 0.04% di level 104.10 dan USDCHF diperdagangkan flat di level 0.9175.

Departemen Perdagangan AS  melaporkan sebelumnya bahwa total pesanan barang tahan lama, yang meliputi item transportasi, naik sebesar 22.6% bulan lalu.

Pesanan untuk barang tahan lama pada bulan Juni direvisi naik dengan keuntungan 2.7% dari peningkatan yang dilaporkan sebelumnya sebesar 1.7%.

Namun, pesanan barang tahan lama inti, tidak termasuk item transportasi yang mudah menguap, yang dikontrak 0.8% pada bulan Juli, membingungkan perkiraan untuk kenaikan 0.5%. Inti pesanan barang tahan lama naik 3% pada bulan Juni.

Secara terpisah, Conference Board melaporkan bahwa indeks kepercayaan konsumen secara luas ditonton naik menjadi 92.4 untuk Agustus, tertinggi sejak Oktober 2007, dari 90.3 pada bulan Juli, yang angka direvisi turun dari yang dilaporkan sebelumnya 90.9.

Analis memperkirakan indeks menurun menjadi 89.0 pada bulan Agustus.

Data campuran Selasa memberikan dukungan luas greenback, seperti yang digambarkan penguatan ekonomi AS, meskipun profit taking mengirim mata uang AS memberikan kembali keuntungan, karena dolar telah maju di sesi terakhir pada data optimis dan komentar optimis dari Ketua the Fed, Janet Yellen.

Ketegangan geopolitik mengurangi permintaan untuk dolar juga.

Presiden Rusia Vladimir Putin akan bertemu rekan Ukraina nya, Petro Poroshenko, kemudian Selasa di tengah ketegangan di wilayah tersebut.

Pada hari Senin, Ukraina mengatakan kolom lapis baja termasuk 10 tank masuk dari Rusia sebagai pemerintah di Moskow mengumumkan rencana untuk mengirim konvoi kedua bantuan kemanusiaan.

Di tempat lain, investor melacak laporan pada harga rumah AS.

The S & P / Case Shiller indeks komposit 20 daerah metropolitan naik 8.1% tahun ke tahun, malu harapan untuk 8.4%.

Pada Jumat pekan lalu, Presiden Bank Sentral Eropa Mario Draghi mengatakan otoritas moneter “siap untuk menyesuaikan stance kebijakan kami lebih lanjut” dan akan menggunakan semua cara yang diperlukan untuk “menjamin stabilitas harga dalam jangka menengah.”

Indeks Dolar, yang menunjukan kinerja greenback terhadap mata uang utama, telah diperdagangkan menguat 0.01% di level 82.70.(FR)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *