Analisa GBP/USD, Selasa 26 Agustus 2014

Analisa Trading – Terlepas dari kenyataan bahwa bank-bank di Inggris ditutup kemarin, Pound berhasil menelusuri lebih tinggi setelah  break  gagal dari support 1,6550.

Minggu dibuka dengan gap downside yang cepat diisi setelah bouncing off dari zona support 1,6550 namun resistan 1,6600 menghentikan momentum ke atas. Sebuah langkah bullish yang lebih kuat masih diantisipasi tetapi jika hari ini pasangan tidak dapat  tingkat break tegas di 1,6600 yang mungkin melanjutkan downtrend. Hambatan rendah pertama adalah tentu saja 1,6550.

Asosiasi Bankir Inggris ‘akan mengumumkan hari ini pada pukul 8:30 am GMT angka Mortgage Approvals. Akhir-akhir ini pasar rumah telah diawasi ketat oleh Bank Inggris dan Mortgage Approvals erat kaitannya  dengan pembelian rumah karena biasanya hipotek sering digunakan untuk pembelian tersebut. Hipotek lebih menunjukkan bahwa orang yang mau membeli rumah dan bahwa pinjaman dapat diperoleh, fakta-fakta yang bermanfaat bagi ekonomi Inggris dan karenanya untuk Pound. Jumlah yang diharapkan hari ini adalah 44.2K, peningkatan kecil dari sebelumnya 43,3.

Happy Trading!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *