Analisa GBP/USD, Rabu 20 Agustus 2014

Analisa Trading – Indeks Harga Konsumen Inggris membukukan penurunan yang  mengejutkan dan sebagai hasilnya Pound melemah secara substansial terhadap greenback, mengambil pairs di bawah support.

Serupa dengan EUR / USD, kami mengantisipasi retracement bullish sebelum momentum downside akan dilanjutkan; Namun, kontrol jelas milik bears sehingga setiap pergerakan ke atas  harus mempertimbangkan pullbacks sederhana untuk saat ini. Relative Strength Index adalah di bawah 30 lagi, yang mendukung retracements jangka pendek ke resistan  potensial pertama yang terletak di sekitar 1,6660.

Bank England akan rilis hari ini pada pukul 8:30 am GMT rincian penilaian terbaru mereka pada tingkat suku bunga dan Asset Purchase Facility. Jika semua 9 anggota memilih untuk menjaga tingkat tidak berubah, itu bisa berarti bahwa peningkatan tidak akan terlihat dalam waktu dekat. Jika pendapat para anggota mulai menyimpang, rilis akan memiliki dampak yang lebih tinggi yang biasa. FOMC Meeting Minutes juga akan berdampak langsung pada gerakan pairs GBP/USD.

Happy Trading!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *