Analisa GBP/USD, Rabu 13 Agustus 2014

Analisa Trading – Seperti yang diharapkan Pound melambung tinggi kemarin, menyelesaikan retracement bullish yang mengambil harga ke resistan minor dulu. Tidak ada indikator ekonomi utama yang dirilis dan langkah itu sebagian besar dihasilkan oleh faktor teknis.

Kita dihadapkan dengan skenario bouncing atau break pada tingkat saat ini dari 1,6809 dan dari sudut pandang teknis penurunan order  kemarin hanya koreksi downtrend. Break bullish dari tingkat saat ini akan membuat 1,6885 target berikutnya sementara bouncing rendah mungkin akan mengambil pairs dekat dengan support besar di 1,6700.

Hari ini arah harga akan sangat dipengaruhi  oleh Perubahan Hitungan Pemohon Inggris, indikator yang melacak perubahan jumlah pengangguran dibandingkan dengan bulan lalu. Ini akan dirilis pada pukul 8:30 am GMT dengan perubahan diantisipasi angka -29,7 (sebelumnya -36,3) dan lebih tinggi kemungkinan besar akan melemahkan Pound. Satu jam kemudian BOE akan merilis Laporan Inflasi dan Gubernur Mark Carney akan menyampaikan pidato mengenai isinya. Hal ini mungkin menjadi acara hari utama untuk Pound, tergantung pada sikap dan hal-hal yang  dibahas Gubernur .

Happy Trading!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *