Analisa GBP/USD, Kamis 24 Juli 2014

Analisa Trading – Seluruh anggota Komite Kebijakan Moneter BOE memutuskan untuk mempertahankan suku bunga yang tidak berubah tetapi berita acara pertemuan terakhir mereka sedikit lebih dovish dari pelaku pasar diantisipasi dan  sebagai hasilnya Pound melemah sepanjang hari.

Kami berharap arah arus terus sampai disentuh 1,7010  karena ini adalah tingkat support pertama dan kemungkinan untuk bertindak sebagai magnet  harga. Harga Kemarin bergerak ke atas menyentuh 1,7095 dan segera bangkit lebih rendah, menunjukkan bahwa sekarang ini tingkat resisten. Jika Relative Strength Index akan menunjukkan kondisi oversold setelah  support disentuh, probabilitas pergerakan ke atas  akan meningkat.

Acara utama untuk Pound akan rilis pada Penjualan Ritel Inggris, dijadwalkan pada pukul 8:30 am GMT. Penjualan dilakukan pada tingkat ritel yang merupakan bagian utama dari ekonomi dan dengan demikian holds  penting untuk kekuatan Pound. Perubahan diantisipasi adalah 0,2%, dibandingkan dengan bulan lalu -0.5%, sebuah fakta yang akan memperkuat Pound jika itu menjadi kenyataan.

Happy Trading!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *