Analisa GBP/USD, Rabu 23 Juli 2014

Analisa Trading – Harga bergerak di bawah 1,7063 kemarin di belakang kekuatan mata uang Dolar tetapi keuntungan itu tidak sama pentingnya dengan yang terlihat terhadap Euro. Pairs  ini terus kekurangan arah yang jelas tapi tren naik long term sangat lemah.

Hambatan pertama di depan bears  terletak di 1,7010 tapi untuk saat ini support di 1,7063 masih belum jelas melampaui. candle H4 memiliki wicks atas dan bawahyang panjang , fakta yang menunjukkan kebingungan dan menunjukkan bahwa kontrol tidak termasuk kedua sisi sepenuhnya. Arah pairs GBP/USD  akan diputuskan hari ini oleh aspek fundamental.

Pada 08:30 GMT suara pada tingkat bunga BOE terbaru akan diumumkan, yang menunjukkan berapa banyak anggota MPC memilih untuk perubahan tingkat dan berapa banyak memilih untuk menjaga tingkat yang tidak berubah. Analis memperkirakan bahwa semua 9 anggota memilih untuk mempertahankan suku bunga dan jika ramalan ini benar terjadi, dampak dari rilis akan ringan.

Pada 11:45 GMT, Gubernur BOE Mark Carney akan berbicara di Glasgow di Olimpiade Perdagangan Commonwealth dan konferensi Investasi. Seperti biasa, pidatonya dapat disertai dengan peningkatan volatilitas dan gerakan tiba-tiba, sehingga kehati-hatian sangat dianjurkan.

Happy Trading!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *