Analisa GBP/USD, Kamis 17 Juli 2014

AnalisaTrading –  Pound mencetak kemenangan besar lain terhadap greenback sebagai CPI Inggris yang  menunjukkan kenaikan tak terduga dari 1,5% menjadi 1,9%. Akibatnya, pasangan tercetak  tinggi tahun multi baru di 1,7191.

Meskipun kami memiliki ketinggian baru, resisten  di sekitar 1,7180 diadakan kemarin dan bahkan menolak harga yang lebih rendah; pada saat ini, resisten yang hanya ditembus, tidak jatuh  dan kita mengharapkan descent baru ke zona support 1,7095 karena pasar masih berlebihan. Penutupan harian di atas 1,7180 akan dianggap resisten  break sejati  dan akan menunjukkan bahwa harga yang lebih tinggi akan mengikuti.

Acara utama hari itu untuk Pound adalah rilis Claimant Count Change, indikator yang melacak perubahan jumlah pengangguran mengklaim bantuan sosial karena kurangnya pekerjaan. Sebuah jumlah yang lebih tinggi menunjukkan kontraksi ekonomi dan biasanya melemahkan Pound; rilis dijadwalkan pada pukul 8:30 am GMT dan perubahan yang diharapkan adalah-27.1K sedangkan sebelumnya-27.4K.

Happy Trading!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *