Analisa GBP/USD, Selasa 15 Juli 2014

Analisa Trading – Kemarin Pound akhirnya kembali turun dan berhasil mematahkan support terdekat. Langkah ke bawah  dikaitkan dengan harga tinggi yang berlebihan dan membutuhkan breather.

Break support  di 1,7095 bukanlah alasan untuk percaya uptrend telah selesai melainkan sinyal bahwa momentum bullish memudar. Kemungkinan bergerak ke atas tetap tinggi dan tempat yang baik untuk dimulainya kembali uptrend adalah 1,7063 (yang merupakan dukungan potensial, belum dikonfirmasi), diikuti oleh 1,7010. Peristiwa mendasar hari itu akan memiliki dampak yang sangat tinggi pada aksi harga.

Indeks Harga Konsumen Inggris akan diumumkan hari ini pada pukul 8:30 am GMT. Indikator menunjukkan harga konsumen harus membayar untuk barang-barang yang mereka beli dan merupakan ukuran utama inflasi; setiap kenaikan di atas diharapkan 1,6% dapat lebih memperkuat Pound, mengambil pasangan yang lebih tinggi.

Gubernur BOE Mark Carney akan bersaksi pada 09:00 GMT tentang Laporan Stabilitas Keuangan di Gedung Komite Treasury Commons Pendengaran. Kesaksian dapat memiliki pengaruh yang besar pada gerakan Pound, tergantung pada sikap dan jawaban Gubernur jadi sebaiknya hati-hati jika diperdagangkan pada saat itu. Tentu saja, peristiwa AS yang disebutkan di atas akan memiliki dampak langsung dan tinggi pada aksi harga.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *