Analisa EUR/USD, Selasa 15 Juli 2014

AnalisaTrading-Euro mengadopsi jalur bullish kemarin di belakang spekulasi bahwa ECB mungkin menggunakan langkah-langkah stimulus lebih seperti program pinjaman yang akan meningkatkan kredit konsumen.

Pair EUR/USD ini bergerak lebih tinggi, di sekitar dekat resistan 1,3640  tetapi sesuai dengan ranging style yang mengatur pasar akhir-akhir ini, hal tersebut memantul lebih rendah. Tingkat utama untuk tetap diperhatikan adalah1.3640 sebagai resistan dan 1.3585 sebagai support tapi mengingat peristiwa utama hari ini, kami mengantisipasi breakout. Namun, arah akan sepenuhnya tergantung pada hasil peristiwa ini.

Jerman akan mengumumkan Sentimen Ekonomi ZEW yang akan dirilis pukul jam 9:00 GMT , menunjukkan tingkat optimisme di kalangan investor institusi Jerman dan analis yang sangat informasi tentang kondisi ekonomi karena sifat dari pekerjaan mereka. Nilai diantisipasi adalah 28,9, turun dari sebelumnya 29,8 dan angka yang lebih rendah biasanya melemahkan Euro.

US Retail Sales yang dirilis pukul 12:30 GMT; indikator mengukur perubahan penjualan yang dilakukan di gerai ritel dan rilis dianggap memiliki dampak yang tinggi. Nilai yang diharapkan adalah 0,6% dibandingkan dengan sebelumnya 0,3% dan jumlah yang lebih bermanfaat bagi US Dollar.

Fed Janet Yellen Chair akan bersaksi hari ini pukul 2:00 WIB di Washington di hadapan Komite Perbankan Senat; topiknya  adalah Laporan Kebijakan Moneter Tengah Tahunan dan pidato mungkin menjadi penggerak pasar utama, terutama selama nya bagian kedua ketika anggota Komite akan mengajukan pertanyaan dan Janet Yellen akan menjawab mereka

Salam Profit!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *