Analisa GBP/USD, Kamis 10 juli 2014

Analisa Trading – Pairs GBP/USD  menyentuh support sekali lagi tapi rilis FOMC Meeting Minutes yang menghasilkan dorongan ke atas  dan saat ini pairs  ini menuju ke 1,7180 .

Dolar AS tampaknya tidak punya jawaban untuk kekuatan Pound dan pertahanan tidak dapat mematahkan level support tunggal. Setiap kali pairs  menyentuh support di 1,7095, memantul ke atas tetapi pada time frame yang lebih tinggi, harga yang overbought dan retracements rendah adalah kemungkinan yang berbeda. Sampai jatuh di 1,7180 atau 1,7095, pada pair keluar bias netral.

Bank of England mengumumkan hari ini Suku Bunga tapi tidak ada perubahan diantisipasi dari saat ini 0,50% dan mungkin acara hanya akan menciptakan volatilitas yang tidak teratur pada saat rilis. Jika ada petunjuk yang ditawarkan tentang kenaikan tarif masa depan atau jika spekulasi mengambil alih pasar, kita mungkin akan melihat gerakan yang kuat untuk Pound. Waktu yang dijadwalkan adalah 11:00 GMT dan kami sarankan hati-hati jika perdagangan pada saat itu.

Happy Trading!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *