Analisa EUR/USD, Selasa 8 Juli 2014

Analisa Trading – Pairs EUR/USD diperdagangkan di kisaran 30 pip kemarin karena tidak ada rilis ekonomi utama yang terpengaruh pergerakan harga dan kami melihat pantulan kecil dari support. Produksi Industri Jerman keluar lebih buruk daripada yang diantisipasi, tetapi peristiwa itu tidak memiliki dampak yang kuat.

Berdasarkan perilaku ranging yang ditunjukkan akhir-akhir ini oleh pairs, langkah selanjutnya yang mungkin adalah mental yang lebih tinggi dari support 1.3585, mengingat juga fakta bahwa Relative Strength Index bergerak ke atas setelah pertemuan singkat dengan tingkat 30 nya; jika bounce ini terjadi, resistan di 1.3640 akan menjadi target berikutnya tetapi tembusnya support di 1.3520 akan membuat tujuan bearish.

German Trade Balance keluar hari ini pukul 6:00 GMT dengan penurunan diantisipasi dari 17.7B sebelumnya ke 15.7b. Indikator menunjukkan perbedaan antara barang impor dan ekspor dan bilangan positif berarti bahwa lebih banyak barang yang diekspor dari impor, suatu fakta yang biasanya memperkuat Euro.

Happy Trading! 😀

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *