Analisa EUR/USD, Rabu 2 Juli 2014

Analisa Trading – Pairs EUR/USD  kembali bergerak sideways dan  volatilitas melemah hampir sepenuhnya, PMI Manufaktur AS mencatat nilai penutupan  untuk diramalkan dan penambahan ini dengan  arah yang lemah.

Harga mendekati level baru-baru ini yang jatuh dari 1.3675 tetapi tidak bisa memecahkan atau bounce off  dan bukan pairs yang  hanya terhenti di sana. Untuk hari ini kita masih mengantisipasi kelanjutan dari langkah bullish baru-baru ini yang dapat menghasilkan sentuhan 1,3730, tetapi Relative Strength Index masih dekat dengan level 70 yang mengindikasikan kondisi overbought dan mungkin menghambat kemajuan lebih lanjut. Support di 1.3675 diikuti oleh 1,3640.

Dua peristiwa penting AS akan membentuk arah hari ini:  12:15 GMT, Automatic Data Processing, sebuah perusahaan swasta AS akan merilis Non Pertanian Perubahan Ketenagakerjaan. Laporan ini tidak boleh keliru untuk indikator resmi dikeluarkan oleh pemerintah tersebut yang akan dirilis besok, tapi pentingnya masih tinggi karena menawarkan tampilan awal ke dalam situasi kerja AS. Angka yang lebih baik daripada yang diantisipasi 206K kemungkinan besar akan memperkuat Dollar AS, mengambil pairs yang lebih rendah.

Pada 15:00 GMT, Fed Janet Yellen Chair akan berbicara di Washington DC pada Dana Moneter Internasional. Seperti biasa, pidato-pidatonya bisa menjadi alasan untuk peningkatan volatilitas dan bergerak tajam sehingga kami sarankan hati-hati jika diperdagangkan pada saat itu.

Happy Trading!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *