Analisa EUR/USD, Selasa 1 Juli 2014

Analisa Trading РTerlepas dari kenyataan bahwa inflasi Zona Euro tetap tidak berubah pada 0,5%, pairs EUR/USD memiliki hari yang bullish di belakang  kelemahan US Dollar. Resisten yang kuat jatuh dan buyer membuat langkah yang menentukan untuk tindakan harga di masa depan.

Sekarang jatuh di 1.3675, kami berharap untuk berubah menjadi support dan harga menarik kembali sedikit untuk sentuhan yang dapat menghasilkan bounce yang lebih tinggi. Saat ini Relative Strength Index menyentuh level 70 yang menunjukkan pasar sedikit overbought dan menunjukkan bahwa retracement yang mungkin lebih rendah, agak membenarkan pandangan kita. Resistan berikutnya di 1.3730 dan akan menjadi target pertama pairs EUR/USD jika 1.3675 berubah menjadi support.

Amerika Serikat akan merilis PMI manufaktur hari ini pukul 2:00 WIB. Survei ini didasarkan pada pendapat dari sekitar 400 manajer pembelian dari sektor Manufaktur dan itu adalah ukuran kesehatan ekonomi dan optimisme; nilai di atas yang diharapkan 55,6 dianggap menguntungkan bagi ekonomi AS dan karenanya untuk Dolar AS.

Happy Trading!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *