Analisa GBP/USD, Jum’at 27 Juni 2014

AnalisaTrading-Pidato Mark Carney mengenai Laporan Stabilitas Keuangan dianggap sebagai hawkish oleh pelaku pasar dan pair kemarin GBP/USD naik di atas 1,7000.

Pada saat ini pair GBP/USD terlihat seperti itu membuat upaya untuk menyentuh 1,7063 lagi. Pound ini diperkuat oleh lebih spekulasi tentang kenaikan suku bunga yang mungkin datang sebelum akhir tahun dan greenback melemah lebih buruk dari perkiraan PDB sehingga terlihat bullish dan kami mengantisipasi sentuhan tingkat yang disebutkan. Support pertama terletak di 1,6996 (1,7000), diikuti oleh 1,6920.

Versi akhir Produk Domestik Bruto Inggris akan diumumkan hari ini pada pukul 8:30 GMT. Meskipun versi final adalah yang terakhir dan cenderung memiliki dampak yang lebih ringan pada aksi harga dibandingkan dengan versi Advance, kita masih bisa mengharapkan bergerak tajam pada saat rilis, terutama jika angka sebenarnya akan berbeda dari prediksi analis sebesar 0,8% . Karena ini adalah ukuran utama kinerja ekonomi, nilai yang lebih tinggi biasanya memperkuat Pound dan sebaliknya untuk angka yang lebih rendah.

Salam Profit!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *