Analisa GBP/USD, Kamis 26 Juni 2014

AnalisaTrading-Melemahnya Dollar AS terlihat saat melawan Pound juga dan pair GBP/USD membuat dorongan untuk 1,6996. Namun, bulls tidak memiliki kekuatan yang diperlukan untuk break resistan dan harga tetap di bawah itu.

Saat ini kita melihat penolakan di resistan 1,6996 (1,7000) dan tampaknya seperti bulls yang gagal untuk memperbaharui uptrend. Hal ini menunjukkan bahwa gerakan lebih rendah dapat mengikuti dan support 1,6920  mungkin menjadi tujuan berikutnya. Sebuah gerakan di atas 1,7000 akan mematahkan skenario ini, tetapi pidato Mark Carney akan menjadi headline hari ini dan mungkin akan memiliki dampak yang kuat pada pergerakan harga.

Pada pukul 09:30 GMT, Bank Inggris akan merilis Laporan Stabilitas Keuangan yang berisi penilaian risiko potensial terhadap sistem keuangan saat ini dan analisis mendalam mengenai stabilitas keuangan di Inggris. Pada saat yang sama, Gubernur BOE Mark Carney akan mengadakan konferensi pers dan akan menyampaikan pidato difokuskan pada disebutkan Report. Sikapnya kemungkinan besar akan memiliki dampak yang besar pada Pound dan akan menjadi hari penggerak utama pasar.

Salam Profit!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *