Analisa GBP/USD, Selasa 24 Juni 2014

AnalisaTrading-Dolar AS menguat setelah data ekonomi positif dirilis dan sebagai hasilnya, bears berhasil membatalkan keuntungan yang diperoleh oleh Pound sebelumnya di siang hari. Baik support maupun resistan break dan secara keseluruhan kami memiliki hari yang lancar.

Pair GBP/USD ini dibatasi antara support 1,7063 dan resistan 1,6996 dan sampai salah satu break, perkiraan kami netral. Pound berada pada uptrend yang jelas tapi mungkin retracement lebih rendah yang kuat diperlukan sebelum kita dapat melihat break dari 1,7063. Pidato publik Mark Carney kemungkinan besar akan memiliki dampak yang tinggi pada arah harga dan mungkin akan menentukan break dari support atau resistan.

Dengar Pendapat Laporan Inflasi  berlangsung di London pada pukul 08:30 GMT .  Gubernur Bank Inggris, Mark Carney dan anggota lain dari Komite Kebijakan Moneter akan bersaksi pada inflasi dan prospek ekonomi. Komentar mereka kemungkinan besar akan memiliki dampak yang besar pada Pound dan sikap hati-hati sangat dianjurkan selama perdagangan saat itu.. Seperti biasa, acara AS secara langsung akan mempengaruhi pergerakan pair GBP/USD.

Salam profit!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *