Analisa GBP/USD, Jum’at 20 Juni 2014

AnalisaTrading-CBI Industrial Order Expectations diumumkan kemarin membukukan jauh lebih baik dari nilai yang diantisipasi dan Pound melanjutkan pendakian nya, menerobos resistan 1,7040

Jika bull dapat mempertahankan dengan  harga tinggi, hanya tingkat bunga yang bergerak tinggi ke atas kemarin dan selain itu kita berada dalam  wilayah  yang “belum dipetakan”sejauh resistens yang bersangkutan karena pair tidak melampaui 1,7040 sejak 2009. Pound menunjukkan kekuatan yang luar biasa tetapi retracement diharapkan mengingat perpanjangan bull-run dan kondisi overbought ditandai dengan Relative Strength Index pada chart H4.

Inggris tidak menjadwalkan rilis berita besar tapi indikator penting adalah Pinjaman Bersih Sektor Publik yang diumumkan pada pukul 8:30 am GMT dan diperkirakan akan meningkat dari 96 milyar ke 118milyar. Indikator ini mengukur tingkat hutang yang dimiliki oleh pemerintah dan angka negatif menunjukkan surplus, sementara angka positif menunjukkan defisit. Namun, lebih rendah dari nilai-nilai yang diantisipasi akan bermanfaat bagi Pound.

Salam Profit!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *