Analisa EUR/USD, Kamis 19 Juni 2014

Analisa Trading – FOMC dari  peristiwa yang dihasilkan volatilitas besar kemarin, tapi sayangnya pergerakan harga hampir untradeable pada saat itu karena tipuan besar dan pergerakan berombak keatas dan kebawah.

Aksi harga kemarin  tidak ada petunjuk teknis tentang pergerakan masa depan tetapi kenyataannya masih tetap di bahwa resistansi 1.3585  tidak bisa jatuh. Hal ini meningkatkan kemungkinan dimulainya kembali tren bearish namun bergerak diatas level yang disebutkan akan membuat 1.3680 target potensial berikutnya.

Rapat Eurogroup mulai hari ini dan dihadiri oleh menteri keuangan dari negara-negara di mana Euro adalah mata uang utama; Presiden ECB juga akan berpartisipasi dan diskusi yang akan berlangsung, akan berdampak pada arah Euro masa depan. Kemudian pada hari itu di 2:00 am GMT, Philly Fed Manufacturing Index yang dirilis, menampilkan pendapat dari sekitar 250 produsen dari distrik Philadelphia mengenai tingkat kondisi bisnis saat ini. Angka yang diharapkan adalah 14,3 turun dari sebelumnya 15,4 dan angka biasanya lebih rendah yang merugikan Dolar AS.

Happy Trading!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *