Kurs Pound Hari Ini, Naik Tipis Tunggu Arahan BOE

AnalisaTrading-Poundsterling hari ini (03:11:27 GMT, Rabu, 18 Juni 2014) menguat setelah dibuka di 1.6958 pada awal perdagangan (00.00 GMT)n dan telah naik sekitar 4 pips atau sekitar 0.02%. Nilai bergulir tampak berada pada 1.6962.

Mata uang Poundsterling terpantau bergerak positif menjelang pengumuman Bank of England mengenai perkembangan terakhir sektor moneter. Sejumlah ekonom memperkirakan akan adanya perkembangan positif pada sektor ini dan BOE diperkirakan masih akan belum mengubah suku bunga acuan.

Indikator fundamental ekonomi MPC Asset Purchase Facility Votes diperkirakan akan memberikan gambaran yang cukup baik dan diduga akan menunjukkan komposisi 0-0-9, sama dengan komposisi pada periode sebelumnya yaitu 0-0-9. Poundsterling terpantau bergerak naik merespon dini perkembangan tersebut.

Range normal pergerakan GBPUSD pada hari ini diperkirakan akan memiliki level support pada kisaran 1.6927 dan level resistance pada kisaran 1.7000.

Secara umum pada tinjauan pola major jangka panjang , pair mata uang GBPUSD berada pola rising wedges dan masih berada pada pola Rising Wedges. Indikator-indikator teknikal menunjukkan penurunan momentum dan berada di fase akhir fase bullish

Tinjauan pada pola minor menunjukkan bahwa pair mata uang GBPUSD berada pada pola Rising Wedges Break Up. Indikator-indikator teknikal menunjukkan adanya fase tengah bullish minor. (VN)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *