Analisa GBP/USD, Rabu 18 Juni 2014

AnalisaTrading-Indeks Harga Konsumen Inggris kemarin menunjukkan bahwa inflasi turun lebih dari perkiraan para analis dan hal ini melemahkan Pound. Namun, kerugian yang terjadi hampir segera pulih, membuat whipsaw besar pada time frame yang lebih rendah.

Meskipun kita lihat kemarin beberapa tindakan harga fluktuatif, resistan di 1,6996 masih memegang dan Indeks Kekuatan Relatif bergerak turun, yang berasal dari wilayah overbought. Faktor-faktor ini mendukung pergerakan turun, menuju area support potensial terletak di 1,6920. Sebuah gerakan  di atas 1,7000 akan membatalkan pembentukan Double Top dan akan melanjutkan uptrend, membuat 1,7040 sebagai target pertama.

Bank Inggris akan mengumumkan rincian suara anggota MPC mengenai keputusan suku bunga terbaru hari ini pada pukul 8:30 am GMT. Hal ini adalah kesempatan yang baik bagi para pedagang untuk menilai sikap BoE pada tingkat bunga dan untuk melihat apakah anggota MPC memiliki perbedaan pendapat. Kemudian pada hari tersebut juga, pair  akan langsung dipengaruhi oleh peristiwa AS yang disebutkan sebelumnya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *