Analisa EUR/USD, Jum’at 13 Juni 2014

Analisa Trading – Arah perdagangan kemarin sebagian besar dipengaruhi oleh nilai mengecewakan Penjualan Ritel AS yang melemah greenback dan membiarkan pairs untuk naik. Kisaran tinggi ke rendah adalah kecildan sepertinya pairs tidak bisa mendapatkan kembali volatilitas normal.

Kenaikan terlihat kemarin mengambil Relative Strength Index jauh dari oversold, membuka pintu bagi kembalinya pergerakan bearish. Tempat yang baik di mana harga dapat mulai bergerak ke bawah diwakili oleh resistansi di 1.3585, dengan asumsi tingkat saat ini jatuh di 1.3560. Sebuah langkah di atas 1.3585 akan ujung skala dalam mendukung bulls.

Indeks Harga Produsen AS dirilis hari ini di 12:30 GMT, menunjukkan perubahan harga yang dibebankan oleh produsen dibandingkan dengan bulan sebelumnya. Perkiraan tersebut untuk penurunan dari 0,6% menjadi 0,1%, sebuah fakta yang akan melemahkan dolar AS.

Indikator penting kedua hari ini berasal dari Amerika Serikat juga, dalam bentuk Sentimen Konsumen, dijadwalkan akan dirilis pada 01:55 GMT. Ini adalah survei dari sekitar 500 konsumen, yang dilakukan oleh University of Michigan dan sering dianggap sebagai indikator utama belanja konsumen. Nilai diantisipasi adalah 83,2, meningkat dari 81,9 dan lebih tinggi angka sebelumnya yang bermanfaat bagi US Dollar.

Happy Trading!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *