Euro Lemas Terhadap Mata Uang Utama Di Hari Rabu

AnalisaTrading-Euro diperdagangkan melemah  ke level terendah dalam empat bulan, juga melemah terhadap mata uang utama lainnya di hari Rabu.

Euro melemah 0,3% terhadap dolar AS dan melemah terhadap mata uang utama lainnya. Komentar terbaru dari pembuat kebijakan ECB bahwa akan terus malakukan penurunan suku bunga dan pasar tetap waspada pada kekuatan euro terhadap inflasi.

Euro kemungkinan untuk menembus di bawah level $1,35 karena melihat pada pemulihan ekonomi AS yang terus berlanjut. Euro dibeli $1,3522, setidaknya sejak melemahnya ke level $1,3503 pada tanggal 5 Juni.

Euro melemah terhadap mata uang bersama sebesar 0,3%, penurunan keempat secara berturut-turut, euro juga melemah terhadap yen dengan ¥138,30.

Perkiraan Bank Dunia untuk 2014 berkurang dari prediksi Januari sebesar 3,2%, dengan proyeksi untuk pertumbuhan AS dipotong menjadi 2,1%, dari 2,8% sedangkan Tiongkok diturunkan menjadi 7,6% dari 7,7%. Perekonomian Jepang, Asia terbesar kedua, mungkin akan memperluas 1,3% tahun ini, berkurang dari perkiraan pertumbuhan sebelumnya 1,4%. 1,1% proyeksi kawasan euro yang tersisa tidak berubah. (FR)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *