Analisis Fundamental Pound, Daya Angkat Merosot

AnalisaTrading-Mata uang Poundsterling Inggris pada hari ini (03:37:04 GMT, Rabu, 11 Juni 2014) secara umum terpantau melemah terhadap mata uang utama Yen Jepang. Pair GBPJPY dibuka pada 171.31 di awal perdagangan (00.00 GMT), mata uang tersebut telah turun sekitar -8 pips atau sekitar -0.04 % dan nilai bergulir tampak berada pada kisaran 171.23.

Office for National Statistics dijadwalkan akan mengumumkan data terkini pada mengenai sektor ketnagakerjaan di Inggris. Sejumlah ekonom menduga laporan yang akan diumumkan dapat menunjukkan perkembangan yang tidak terlalu menggembirakan.

Indikator fundamental ekonomi Average Earnings Index 3m/y diduga akan menunjukkan sinyalemen melemah dan diestimasi dapat turun ke angka 1.2% dari nilai periode lalu yaitu 1.7%. Poundsterling Inggris terpantau bergerak negatif merespon dini perkembangan tersebut.

Analisis fundamental forex harian kurs Pound bahwa range normal cross rate Pound/Yen pada hari ini diperkirakan akan memiliki level support pada kisaran 170.92 dan level resistance pada kisaran 172.10.

Secara umum pada tinjauan pola major jangka panjang, pair GBPJPY ini berada pada Channeling Up. Indikator-indikator teknikal menunjukkan kenaikan momentum dan memasuki fase akhir fase konsolidasi

Tinjauan pada pola minor menunjukkan bahwa pair GBPJPY ini berada pada pola Channelling Up. Indikator-indikator teknikal nampak berada pada fase tengah pola bullish.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *