Analisa GBP/USD, Rabu 11 Juni 2014

AnalisaTrading-Output Manufaktur Inggris menunjukkan angka yang cocok dengan perkiraan dan dampak terhadap Pound tidak tbesar. Namun, sebagian besar karena alasan teknikal, target yang diprediksikan 1,6750 dicapai kemarin.

Pair GBP/USD berhenti di support 1,6750 dan kita sekarang dihadapkan dengan skenario pantulan atau break. Indeks Kekuatan Relatif tidak menunjukkan pembacaan ekstrim sehingga tidak banyak membantu dalam prediksi jika kita akan melihat break atau pantulan, tingkat bunga berikutnya 1,6700 ke downside dan 1,6820 upside tapi arah Pound akan tergantung banyaknya data pengangguran yang dirilis hari ini.

Claimant Count Change yang akan diumumkan oleh Kantor Statistik Nasional Inggris pukul 08:30 GMT. Indikator menunjukkan perubahan jumlah pengangguran yang meminta bantuan sosial selama bulan sebelumnya dan biasanya angka yang lebih tinggi menunjukkan bahwa kegiatan ekonomi telah menurun. Perkiraan saat ini adalah-25.0K, hampir tidak berubah dari bulan lalu yaitu -25.1K dan Pound akan melemah jika angka di atas perkiraan yang akan ditampilkan.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *