Deutsche Bank AG Siap Tingkatkan Saham Untuk Penyelidikan Internasional

AnalisaTrading-Deutsche Bank AG, berusaha untuk meningkatkan saham sebesar $ 11.6 milyar, investor pun telah melakukan persiapan jika terjadinya penurunan dalam perdagangan yang akan memberi dampak pada potensi bisnisnya ketika akan dilakukan penyelidikan internasional dalam kecurangan mata uang dan praktik perekrutan.

Deutsche Bank, investasi bank dengan pendapatan terbesar di Eropa, sedang dalam mencari dukungan untuk memperkuat keuangannya ketika klien menunda perdagangan dan modal tersedot oleh naiknya biaya dari penyelidikan, tuntutan hukum dan regulasi yang lebih ketat. Perusahaan itu kemarin mengatakan bahwa akan menawarkan saham baru kepada investor sebesar  € 6.75 milyar atau $ 9.2.

Deutsche Bank  yang dipimpin oleh investasi dari bank Eropa, mengalami penurunan setelah rilisnya data kemarin, jatuh 3.8% pada penurunan terbesar sejak Januari. Barclays Plc, bank investasi terbesar kedua di kawasan ini, turun 1.1% di London. Bank Sentral Eropa kemarin memangkas suku bunga deposito yang menjadi – 0.1%, yang berpotensi menurunkan pendapatan dari perdagangan obligasi. Deutsche Bank menawarkan untuk menjual saham baru untuk € 22,50 masing-masing, diskon 24 persen dari harga penutupan pada tanggal 4 Juni. (FR)

Related Post

Saham-saham Pilihan Hari Ini

Saham-saham Pilihan Hari Ini

AnalisaTrading – Kepala Riset Woori Korindo Securities Reza Priyambada memperkirakan bahwa pada perdagangan hari ini Indeks Harga Saham…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *