Analisa EUR/USD, Rabu 4 Juni 2014

Analisa Trading – Pairs melambung antara support dan resistansi kemarin, setelah lebih rendah dari nilai yang diharapkan Zona Euro Indeks Harga Konsumen. Sesi ini sebagian besar didominasi oleh bulls, tetapi untuk saat ini, spekulasi tentang keputusan ECB memiliki dampak yang tinggi di pasar.

Support di 1.3585 masih memegang dan sama berlaku untuk resistansi di 1.3650 karena kami mengalami contoh hampir sempurna dari pasar. Bahkan jika support atau resistansi yang jatuh saat ini, langkah yang diperpanjang ke arah break memiliki probabilitas yang rendah terjadi karena para pedagang tampak enggan untuk berkomitmen untuk kedua sisi pasar. Data ekonomi yang dirilis sepanjang hari kemungkinan besar akan memiliki dampak yang besar dan kuat.

Hari ini adalah hari pertama dari Pertemuan G7 yang dihadiri oleh gubernur bank sentral dan menteri keuangan dari negara-negara anggota. Tergantung pada hal-hal yang dibahas ( yang mencakup Rusia – krisis Ukraina ), peningkatan volatilitas kemungkinan akan hadir . Pada 12:30 GMT ADP Non Pertanian Perubahan Ketenagakerjaan dirilis, menunjukkan perubahan dalam jumlah pekerjaan. Laporan ini dirilis oleh sebuah perusahaan swasta dan mencoba untuk meniru Pemerintah mengeluarkan data yang yang keluar 2 hari kemudian. Angka diperkirakan 217K sementara jumlah sebelumnya 220K dan biasanya, nilai yang lebih tinggi yang bermanfaat bagi US Dollar.

Happy Trading!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *