Analisa EUR/USD, Selasa 3 Juni 2014

Analisa Trading – Pengaruh EURO kemarin lebih buruk dari yang diharapkan Indeks Harga Konsumen Jerman, sementara Dollar AS dimanfaatkan sedikit lebih baik dari Manufacturing PMI, fakta-fakta yang memicu hari lambat tapi bearish sedikit lebih baik.

Untuk saat ini memegang resistansi 1.3650 seperti yang terlihat dari bouncing kemarin yang lebih rendah. Pair EUR/USD terus memiliki rentang kecil tapi kami masih mendukung bergerak ke downside dan breaK dari 1,3585 bergerak ke 1.3560. Sepertinya pelaku pasar sedang menunggu keputusan ECB mengenai Suku Bunga dan mungkin sampai dilepaskan, kita tidak akan melihat pergerakan yang kuat dan searah.

Indeks Harga Konsumen Euro Zone dirilis hari ini di 09:00 GMT dan itu bisa menjadi satu-satunya alasan untuk meningkatkan volatilitas. Seperti disebutkan pada kesempatan lain, ECB mengamati dengan seksama tingkat inflasi karena mereka sangat berkorelasi dengan keputusan Suku Bunga. Perkiraan saat ini adalah 0,7%, tidak ada perubahan dari nilai sebelumnya namun jumlah yang lebih tinggi kemungkinan besar akan bermanfaat bagi Euro.

 

Happy Trading!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *