Popularitas E-money Di Rusia

Analisa Trading  – Perusahaan Rusia mengeluarkan metode pembayaran alternative Yandex Money dengan bekerjasama dengan riset pasar dan grup informasi terkemuka TNS, telah melakukan survey untuk membantu popularitas dalam metode pembayaran elektronik antar pembeli online Rusia.

Dimana survey pertama yang menyertakan peserta dalam demografi antara usia 12-17 serta usia 46-55, dimana ada lebih dari 2800 reponden yang berpastisipasi dalam survey tersebut.

Metode E-money berhasil menduduki peringkat 3 dalam hal pembayaran, setelah survey yang dilakukan 97% dan hanya 46% yang menggunakan layanan E-money dalam membayar barang dan jasa selama 6 bulan terakhir. E -money juga telah terbukti menjadi pilihan metode pembayaran untuk pembelian online peringkat atas perbankan dan SMS pembayaran online,  dengan persentase perbandingan 31% dan 37%.

Yandex.Money menduduki peringkat sebagai yang paling banyak digunakan layanan e -money. Di antara semua orang yang berpartisipasi, antara usia 12-55, 22% dari mereka telah menggunakan Yandex.Money setidaknya sekali dalam 6 bulan terakhir. Dalam persentase jasa lainnya pergi sebagai berikut: QIWI.Wallet sebesar 21%, WebMoney sebesar 19%, PayPal sebesar 14% dan Money@Mail.ru sebesar 6%.

Yandex.Money dan QIWI telah memimpin atas persaingan dengan kelompok usia yang lebih muda dan keduanya sebesar 27% dari 12-17 demografis. Pesaing langsung WebMoney naik 24% dan PayPal hanya menduduki 14%. (FC)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *