Analisa EUR/USD, Senin 2 Juni 2014

Analisa Trading – Jumat bulls membuat kehadiran mereka dikenal dengan mengambil pair ke resistansi 1.3650. Langkah ini sebagian besar dipicu oleh alasan teknis, didukung oleh keraguan pasar karena mendekati keputusan suku bunga ECB.

Selama beberapa minggu terakhir pergerakan pair EUR/USD telah lamban dan volatilitas yang rendah hadir. Langkah ke atas yang terlihat Jumat, tidak dianggap sebagai upaya bulls untuk mengambil kendali dari pairs, melainkan hanya retracement normal dalam kecenderungan untuk menurun lambat. Jika perjalanan pair di atas 1,3700, akan menandakan bahwa bulls masih memiliki kekuatan dasar dan akan membuka pintu bagi pergerakan naik lebih jauh, tapi sampai itu terjadi, tren turun jangka menengah masih utuh dan kita cenderung melihat sentuhan 1.3585.

Jerman akan mengumumkan hari ini jam 12:00 GMT Indeks Harga Konsumen mereka. CPI adalah pengukuran utama dari inflasi dan untuk rilis hari ini perubahan dari 0,1 % diantisipasi, sedangkan nilai sebelumnya -0,2%. Inflasi yang lebih tinggi Jerman dianggap bermanfaat bagi seluruh Zona Euro, untuk mata uang tunggal itu sendiri. Pada 02:00 GMT PMI Manufaktur AS dirilis dan nilai diantisipasi adalah 55,7, dibandingkan dengan sebelumnya 54,9. Angka yang lebih baik menunjukkan optimisme di kalangan manajer pembelian dari sektor manufaktur dan biasanya meningkatkan greenback.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *