Analisa EUR/USD, Kamis 29 Mei 2014

Analisa Trading – Pengangguran Jerman naik selama bulan sebelumnya sebagaimana yang ditunjukkan oleh rilis kemarin, membantu bears untuk memecahkan support minor di 1.3615.Kemarin hampir dikendalikan oleh seller dan sepertinya kekuatan bulls’ berkurang hampir sepenuhnya.

Euro melemah akhir-akhir ini oleh data ekonomi yang mengecewakan dan oleh spekulasi bahwa ECB mungkin menurunkan suku pada pertemuan berikutnya ; semua ini memiringkan keseimbangan dalam mendukung bears dan kami menganggap bahwa pergerakan turun lebih lanjut. Support pertama dan target untuk pairs adalah 1.3560 dan kami menganggap itu bisa disentuh hari ini, tapi banyak tergantung pada data AS yang akan dirilis.

Bank-bank Jerman dan Perancis ditutup hari ini karena Hari Kenaikan sehingga rilis ekonomi Eropa akan kekurangan sepenuhnya. Namun, peristiwa penting AS terjadi: rilis dari Awal Produk Domestik Bruto yang biasanya memiliki dampak yang cukup besar pada US Dollar dan dapat memperkuat jika nilai-nilai yang lebih baik yang diposting. Acara ini dijadwalkan pada 12:30 GMT dan sosok yang diharapkan adalah -0,6%, turun dari sebelumnya 0,1 %. Pada 02:00 GMT AS Pending Home Sales diumumkan dan diperkirakan akan menurun dari 3,4 % menjadi 1,1 %; jika penurunan ini menjadi kenyataan, Dolar AS akan menderita karena pasar perumahan merupakan bagian penting dari ekonomi AS.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *