CPO Bursa Malaysia Masih Bergerak di Zona Merah

Analisa Trading – Harga CPO di Bursa Malaysia pada perdagangan hari ini terpantau sedang mengalami pelemahan tipis. Pelemahan tipis pada harga CPO diduga dipicu oleh belum adanya sentimen positif yang dapat mempengaruhi pergerakan harga secara signifikan.

Dampak dari pelemahan Ringgit Malaysia pada pekan lalu masih terus berlanjut pada perdagangan CPO di Bursa Malaysia saat ini. Meskipun dampak sudah mulai memudar, namun belum adanya dorongan sentimen positif kuat mengakibatkan harga CPO bergerak ke zona merah dalam tingkat rendah. Imbas dari adanya kedua kondisi tersebut, harga CPO Malaysia terpantau bergerak cenderung flat menanti sentimen baru.

Pada perdagangan hari ini di Bursa Malaysia, harga CPO sedang berada dalam kondisi melemah. CPO berjangka Bursa Malaysia untuk kontrak Juli 2014 turun 0,12% ke tingkat harga 2.502 RM/ton atau melemah 3 RM/ton.

Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting memprediksi harga CPO masih akan berada dalam pergerakan cenderung flat dengan sedikit pelemahan pada perdagangan hari ini. Hal tersebut dilandasi oleh posisi masih mencari sentimen pada komoditas CPO. (VN)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *