Analisa EUR/USD, 26 Mei 2014

Analisa Trading – Lebih lemah daripada peramalan nilai dari Jerman Ifo Business Climate yang dikombinasikan dengan peningkatan jumlah New Home Sales di Amerika Serikat pada Jumat menciptakan aksi harga bearish  dan mengambil pair di bawah 1.3650 support.

Pemilihan Parlemen Eropa yang berlangsung pada hari Minggu cenderung mempengaruhi perilaku harga saat ini tetapi arah atau sejauh ini dampaknya sulit untuk ditentukan.Relative Strength Index pada grafik harian menunjukkan kondisi  agak oversold dan ini meningkatkan kemungkinan peregrakan ke atas. Jika hal ini terjadi, 1.3650 kemungkinan besar akan bertindak sebagai resistansi, yang diikuti oleh 1,3700.

Hari ini US Bank akan ditutup karena  hari peringatan dan tidak ada data ekonomi yang akan dirilis. Adapun Euro, satu-satunya peristiwa yang dapat mempengaruhi itu adalah pidato dari Presiden ECB Mario Draghi. Ia dijadwalkan untuk berbicara pada 08:00 GMT di Portugal, di  Forum Bank Sentral Eropa. Pegerakan kuat akan dihasilkan, terutama jika Presiden akan berbicara tentang ECB langkah berikutnya mengenai kebijakan moneter.

Happy Trading!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *