Analisa EUR/USD, Jumat 23 Mei 2014

Analisa Trading – Baik Perancis dan Jerman PMI Manufaktur menunjukkan nilai yang mengecewakan kemarin, lebih rendah dari perkiraan dan angka sebelumnya, menghasilkan hari bearish. Data AS tidak mengejutkan dengan cara apapun dan sebagian besar diabaikan oleh pasar.

Meskipun hari itu hampir seluruhnya dikuasai oleh bears, support di 1.3650 jatuh tidak jelas dan ini berarti masih ada kemungkinan rally bullish hari ini. Sebuah break dari tingkat yang disebutkan akan memperkuat dominasi bears dan mungkin akan mengambil pairs support ke 1.3560  tetapi langkah tersebut mungkin terlalu banyak untuk satu hari. Di sebelah atas, resistansi terletak di 1.3700.

Acara pertama hari itu adalah rilis iklim bisnis Ifo Jerman, survei dengan sampel besar ( 7.000 bisnis ), difokuskan pada ekspektasi untuk enam bulan ke depan dan juga pada kondisi bisnis saat ini. Waktu rilis adalah 08:00 GMT dan sosok yang diharapkan adalah 111,0, penurunan kecil dari sebelumnya 111,2. Dampaknya bervariasi tergantung pada nomor yang diposting tapi biasanya nilai yang lebih tinggi memperkuat Euro. Kemudian pada hari itu, di 14:00 GMT angka US New Home Sales dirilis dan diperkirakan akan meningkat secara substansial dari bulan lalu 384K ke 426K. Rumah yang dijual lebih menunjukkan ekonomi berkembang dan dengan demikian, dapat memiliki efek positif pada US Dollar.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *