Analisa GBP/USD, Kamis 22 Mei 2014

AnalisaTrading-Pound menguat secara substansial pada spekulasi baru dimana kenaikan tarif mungkin terjadi dalam waktu dekat dan di balik nilai yang jauh lebih baik dari yang diharapkan dari Penjualan Ritel. (diperkirakan 0,4%, yang sebenarnya1,3% ).

Setelah dorongan bullish awal yang dihasilkan oleh hal-hal yang disebutkan di atas, momentum pair GBP/USD itu mulai memudar dan harga bergerak lebih rendah.Tepat setelah resistan di 1,6920 tersentuh, harga bereaksi dan hal ini meningkatkan pentingnya tingkat ini untuk gerakan jangka pendek, jika resistan 1,6920 break, pintu untuk sentuhan 1,6996 terbuka dan uptrend dapat diperpanjang. Untuk saat ini, support yang paling penting terletak di 1,6820.

Produk Domestik Bruto Inggris diumumkan hari ini pada pukul 8:30 am GMT namun diperkirakan tetap tidak berubah dari saat ini 0,8%, jika hal ini terjadi, perilisan ini akan memiliki dampak yang kecil tetapi perubahan dapat menghasilkan gerakan yang kuat karena GDP adalah indikator kinerja utama perekonomian.

Salam Profit!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *