Analisa GBP/USD, Rabu 21 Mei 2014

AnalisaTrading-Kemarin Pound sangat dipengaruhi oleh Indeks Harga Konsumen yang menunjukkan peningkatan dari sebelumnya 1,6 % menjadi 1,8 % , melebihi perkiraan 1,7 % dan menghasilkan sesi perdagangan bullish.

Secara keseluruhan pair memiliki pergerakan yang sulit untuk perdagangan, terutama karena setelah gelombang pertama yang dihasilkan oleh rilis CPI , harga turun tajam , memusnahkan sebagian dari keuntungan Pound dan mungkin banyak order stop loss juga. Namun demikian, harga masih diperdagangkan di atas 1,6820 dan target berikutnya adalah 1,6880 di mana skenario bounce atau break akan terungkap . Support terletak di 1,6820 dan diikuti diikuti oleh 1,6750 .

Acara utama untuk Pound akan ada rilis Penjualan Ritel Inggris yang dijadwalkan pada pukul 8:30 am GMT . Nilai estimasi adalah 0,4 % dibandingkan dengan sebelumnya 0,1 % dan anka yang lebih baik memperkuat Pound karena mereka menyarankan peningkatan aktivitas ekonomi . Pada saat yang sama BoE Meeting Minutes keluar , yang berisi rincian dari suara anggota MPC untuk tingkat suku bunga . Tergantung pada bagaimana suara anggota, pedagang dapat menilai sikap Bank mengenai suku bunga dan bisa berspekulasi pada nilai-nilai bunga di masa depan .

Salam profit!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *