Pertumbuhan PDB Jerman Tumbuh Sebesar 0.8 %

Analisa Trading – Pertumbuhan ekonomi Jerman mengambil langkah dalam tiga bulan pertama 2014, sementara ekonomi Perancis gagal untuk tumbuh, seperti dalam rilisan terbaru.

Produk domestik bruto ( PDB ) Jerman tumbuh sebesar 0,8 % didorong oleh permintaan domestik yang lebih kuat seperti yang dilaporkan Kantor statistik Federal (Destatis).

Sebaliknya tingkat GDP Perancis adalah 0 % karena belanja konsumen yang lemah dan investasi bisnis, akan tetapi belanja dalam publik membantu untuk menghentikan ekonomi Perancis dari kontraktor.

Dua negara yang berada di zona euro berada di lintasan yang sangat beragam pada awal 2014, dengan ekonomi Jerman sebagai tanah pertumbuhan ekonomi terhenti.

Dalam perbandingan tahunan, pertumbuhan ekonomi harga disesuaikan naik +2.5 % pada kuartal pertama 2014 yang merupakan kenaikan terbesar dalam lebih dari dua tahun.

Kinerja ekonomi pada kuartal pertama 2014 dicapai oleh 41,7 juta orang dalam pekerjaan yang merupakan peningkatan dari 344.000 atau 0,8 % pada tahun sebelumnya. (FC)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *