Bursa Asia Diperdagangkan Beragam Di Hari Kamis

AnalisaTrading-Bursa saham Asia diperdagangkan beragam di hari Kamis, karena saham di Hong Kong bergerak naik dan saham Jepang turun karena pasar melihat pada pendapatan beberapa perusahaan teknologi yang naik.

Indeks Hang Seng berakhir naik 0,30%, sementara indeks Nikkei 225 turun 0,88% meskipun pertumbuhan PDB kuartal pertama di Jepang naik 1,5%, lebih cepat dari yang diharapkan 1,0% meskipun prospek perlambatan pada kuartal ini sangat jelas sebagai pertumbuhan penjualan sebelum kenaikan pajak penjualan menjadi 8% dari 5% terjadi tanggal 1 April. Indeks S&P/ASX 200 turun 0,1%, Indeks KOSPI naik 0,1%.

Saham Tencent Holdings Ltd melonjak 5,6% di Hong Kong, setelah raksasa internet tiongkok mengatakan bahwa laba bersih kuartal pertama naik 60% dari tahun sebelumnya. Investor juga melihat dari pendapatan yang tinggi dari perusahaan teknologi Asia, Sony Corp Ord saham perusahaan turun 6,8% setelah diperkirakan pada hari Rabu.

Semalam, bursa Wall Street turun karena pasar terus menjual teknologi, Indeks Dow jatuh 0,61%, indeks S&P 500 turun 0,47%, sementara indeks NASDAQ Composite Composite turun 0,72%.

Pada hari Kamis, AS akan merilis data klaim pengangguran awal, inflasi konsumen, produksi industri serta laporan aktivitas manufaktur di wilayah Philadelphia. (FR)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *