Bursa Hong Kong Bergerak Terbatas di Rally Hari Keempat

AnalisaForex-Pada perdagangan di bursa saham Hong Kong pagi ini terjadi peningkatan terbatas (14/5). Indeks spot hang seng di bursa Hong Kong mengalami kenaikan untuk empat sesi berturut-turut setelah Bank of China menguat di tengah kabar bahwa perusahaan ini berupaya untuk meningkatkan permodalannya.

Minimnya arahan dari luar pasar membuat para investor melihat fundamental saham untuk mencari arahan. Hari ini saham Bank of China mengalami kenaikan sebesar 1 persen. Bank ini berupaya meningkatkan permodalannya sebesar 16 miliar dollar dengan cara menjual saham preferen.

Saham-saham lapis biru masih bergerak variatif. HSBC mengalami peningkatan sebesar 0.3 hkd menjadi 79.45 hkd. Hang Seng Bank melemah 0.6 hkd ke posisi 126.70 hkd. Hutchinson Whampoa menguat 0.5 hkd ke level 99.80 hkd.

Indeks spot hang seng terpantau mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Indeks ini menguat sebesar 42.18 poin atau 0.19 persen ke posisi 22394.56 poin.

Indeks berjangka hang seng tampak dibuka pada posisi 22253 poin hari ini. Indeks tersebut mengalami kenaikan sebesar 46 poin dibandingkan dengan posisi penutupan perdagangan kemarin.

Pergerakan indeks berjangka di bursa saham Hong Kong pada sesi perdagangan hari ini akan cenderung mengalami peningkatan terbatas. Untuk perdagangan hari ini indeks berjangka hang seng akan mengalami pergerakan pada kisaran 22150 – 22350 poin. (VN)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *