Analisa GBP/USD, Rabu 14 Mei 2014

AnalisaTrading-Bear mendominasi sesi perdagangan kemarin dan nilai Penjualan Ritel AS yang mengecewakan tidak berbuat banyak untuk membantu bulls. Support di 1,6820 terlewatkan beberapa pips dan secara keseluruhan pair GBP/USD memiliki hari perdagangan normal, tanpa pembalikan tajam .

Arah pair GBP/USD akan sangat dipengaruhi hari ini oleh aspek fundamental tetapi dari sudut pandang teknikal yang ketat, harga kemungkinan akan menembus daerah antara 1,6820 dan 1,6750 . Momentum masih milik bear dan upaya untuk membreak resistan berbalik dengan cepat, break di atas 1,6880 akan menganggu keseimbangan dalam pendorong bulls tapi untuk saat ini , tidak ada tanda-tanda yang jelas untuk tekanan pembelian .

Pukul 08:30 GMT , Claimant Coun dirilis , menunjukkan perubahan jumlah pengangguran ; angka yang diharapkan adalah – 30.7K penurunan kecil dari bulan sebelumnya -30.4K dan  dan karena indikator merupakan ukuran pengangguran , angka yang lebih rendah akan bermanfaat untuk Pound . Pada waktu yang sama , Tingkat Pengangguran Inggris juga akan diumumkan , dengan penurunan kecil diharapkan , dari 6,9 % menjadi 6,8 % (sekali lagi , angka yang lebih rendah memperkuat Pound ) .

Satu jam kemudian , pukul 09:30 GMT Bank Inggris akan merilis Laporan Inflasi , yang berisi proyeksi inflasi dan prospek ekonomi selama 2 tahun ke depan . Pada saat yang sama Gubernur Mark Carney akan menggelar Konferensi Pers di mana ia akan membahas Laporan . Peristiwa ini dapat memicu volatilitas besar dan pergerakan yang tajam jadi sangat dianjurkan berhati-hati .

 

Salam Profit!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *