Analisa EUR/USD, Rabu 14 Mei 2014

Analisa Trading РPenggerak utama pasar kemarin adalah Sentimen Ekonomi ZEW Jerman yang mencatat nilai yang sangat mengecewakan dari 33,1 sementara yang diantisipasi adalah 41,3. Hal ini menjadi kesenjangan yang besar antara perkiraan dan aktual angka Yang melemahkan Euro substansial, dan mengambil  pair EUR/USD menjadi support utama.

Harga jatuh tanpa terlebih dahulu menyentuh resistansi di 1,3790, suatu fakta yang menunjukkan kekuatan beears yang jelas dan sinyal berpotensi membalikkan trend jangka panjang bullish. Namun, Relative Strength Index menghabiskan cukup banyak waktu di bawah tingkat 30, fakta yang menunjukkan pasar oversold dan memberikan pergerakan ke atas yang lebih tinggi. Kondisi oversold ini, dikombinasikan dengan fakta bahwa harga mencapai level support penting yang membuat kita percaya bahwa hari ini pair akan retrace lebih tinggi atau mulai bergerak .

Judul hari ini adalah rilis dari Producer Price Index AS, dijadwalkan pukul 12.30 WIB dan diperkirakan akan menurun dari sebelumnya 0,5 % menjadi 0,2 %. Indikator melacak perubahan harga yang dikenakan oleh produsen untuk barang dan jasa mereka dan sinyal fluktuasi inflasi karena harga yang lebih tinggi yang dibebankan oleh produsen pada akhirnya diteruskan kepada konsumen. Untuk rilis hari ini, angka yang melebihi perkiraan dipandang sebagai bermanfaat bagi US Dollar.

Happy Trading!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *