Analisa GBP/USD, Jum’at 9 Mei 2014

AnalisaTrading-Bank Inggris tidak mengubah Suku Bunga, seperti yang diantisipasi dan sebagian besar pair GBP/USD diperdagangkan sideways, tanpa arah yang jelas.

Kemarin, pair GBP/USDbergerak dalam range kecil dan tidak bulls ataupun bears membuat pernyataan kekutanan yang jelas tetapi kami tetap keyakinan kami bahwa 1,6920 akan tersentuh sebelum gerakan bullish dapat terjadi. Setelah itu terjadi, skenario pantulan atau break akan bermain. Pantulan akan menunjukkan kembalinya trend dan pertemuan lain dengan bagian atas dibuat di 1,6996, sementara break akan membuat target lebih rendah pertama di 1,6880.

Angka Produksi Manufaktur Inggris dirilis hari ini pukul 8:30 am GMT. Manufaktur adalah bagian penting dari ekonomi Inggris dan nilai-nilai lebih tinggi dari yang diperkirakan 0,3% (sebelumnya 1,0%) dapat mendorong Pound lebih tinggi. Kemudian pada hari ini juga, pada pukul 2:00 pm GMT, perkiraan Produk Domestik Bruto Inggris akan diumumkan. Nilai saat ini adalah 0,9% dan angka yang lebih tinggi dapat mendorong pair bergerak ke atas.

 

Salam Profit!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *