Jelang Siang, Nikkei Terpantau Naik

AnalisaTrading-Perdagangan saham di bursa Asia hari Kamis(8/5), index utama Jepang telah diperdagangkan lebih tinggi setelah pasar ekuitas AS telah ditutup naik tadi malam.

Selama berlangsungnya di sesi Asia, index Nikkei Average telah naik sebesar 1.1% dengan diperdagangkan di level 14.186.56, sedangkan untuk index Topix telah naik sebesar 0.9% di level 1.162.51.

Pada pergerakkan saham di wilayah Jepang, dengan perusahaan Toyota Motor Corp. telah mengalami kenaikan sebesar 0.8% ketika perusahaan tersebut membukukan pendapatan sebesar 31% akibat dari penjualan di Amerika Utara. Sedangkan pada saham Mitsui & Co. telah mengalami lonjakan kenaikan sebesar 3.5% setelah perusahaan tersebut meningkatkan dividen perusahaan ke level tertinggi dalam 6 tahun.

Sementara itu, pada saham Nisshin Steel Co. juga terpantau mengalami lonjakan kenaikan sebesar 14% setelah perusahaan tersebut melaporkan pendapatan bersih setahun penuh, disusul dengan perusahaan Nintendo Co. yang mengalami penurunan sebesar 1.9% setelah perusahaan tersebut melaporkan meluasnya kerugian mereka di kuartal empat dari yang diperkirakan sebelumnya. (FR)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *